Situs Poker Terpercaya

Bermain bersama situs poker online terpercaya sangat menyenangkan

5 Makanan Ringan Toko Yang Sangat Sehat

Saat Anda berada di jalan dan ingin menghindari makanan cepat saji, toko serba ada mungkin pilihan terbaik Anda. Tetapi bagaimana cara menghindari jebakan keripik dan permen yang melapisi rute ke register?

Percaya atau tidak, ada beberapa makanan ringan sehat di minimarket. Anda hanya perlu tahu apa yang harus dicari.

5 Makanan Ringan Toko Yang Sangat Sehat

f:id:pokerterpercaya:20181227203227j:plain

Alih-alih hanya mengambil makanan cepat saji yang biasa, cobalah beberapa opsi toko yang lebih sehat:

1. Tukar Skittles atau permen karet untuk batang buah yang sehat (tetapi periksa labelnya).
Beberapa batang buah tidak lebih baik dari permen. Tapi ada bar buah sehat di luar sana — seperti Lärabar — yang hanya memiliki makanan lengkap dengan daftar bahan yang bagus, seperti kurma, kacang-kacangan, apel, kayu manis, dll.

Mereka bebas susu, bebas gluten, tidak -GMO, bebas kedelai, dan vegan. Mereka tidak memiliki tambahan gula, pengawet, atau perasa. (Cari tahu bagaimana memilih bar energi paling sehat.)

2. Tukar kacang koktail dengan kacang mentah.
Kacang adalah sumber protein yang sangat baik jika Anda menemukan jenis yang tepat. Hindari kacang koktail asin biasa atau varietas tertutup susu-cokelat, yang seringkali penuh dengan bahan-bahan murah - buruk bagi Anda dan untuk masa simpannya. Cobalah kacang yang lebih sehat yang akan memberi Anda banyak energi dan lemak sehat.

Almond adalah pilihan yang sangat baik. Hindari semua minyak yang ada dalam daftar bahan. Minyak mungkin merupakan jenis terburuk dan termurah — terhidrogenasi. Cari kacang yang dipanggang kering (tanpa minyak) atau lebih disukai mentah.

3. Tukar soda atau jus buah manis dengan air.
Terkadang ketika kita merasa lapar, kita sebenarnya hanya haus — bahkan mungkin mengalami dehidrasi. Pastikan untuk mengisi persediaan air botolan atau membawa botol isi ulang.

Jika Anda bepergian dengan mobil, pertimbangkan untuk membeli kendi galon. Ini tidak terlalu boros bagi lingkungan, biayanya lebih murah, dan Anda tidak perlu berhenti untuk membeli lebih banyak.

4. Tukar yogurt yang ditambahkan gula untuk keju sehat.
Keju adalah produk susu padat sehingga lebih mengisi daripada yogurt. Ditambah keju tidak menambahkan gula. Yang lebih bagus lagi, cari merek organik, seperti Organic Valley atau Rumiano.

Keju mereka terbuat dari susu yang bebas dari antibiotik dan hormon buatan. Keju akan memberi Anda dorongan protein sebesar yogurt dan dapat meredakan rasa lapar.

Pasangkan dengan merek kerupuk yang sehat (tinggi serat dan tanpa lemak trans) dan Anda bisa melakukannya selama berjam-jam. (Lihat: Keju tersehat di Planet ini.)

5. Tukar hot dog pompa bensin untuk dendeng yang sehat.
Hot dog pompa bensin sangat diproses dan dapat mengandung tepung kentang dan tepung gandum (untuk mengikat daging), perasa, garam berlebih, dan nitrit, serta sejumlah bahan kimia lainnya yang terbukti memiliki risiko kesehatan.

Sebaliknya, merek dendeng yang dapat diandalkan biasanya merupakan produk daging tanpa lemak yang dipangkas sehingga setidaknya sedikit lebih sehat daripada hot dog olahan.

6. Tukar Snickers untuk cokelat hitam.
Carilah cokelat hitam yang mencantumkan kakao — bukan gula — sebagai bahan pertamanya. Carilah cokelat yang setidaknya 70 persen kakao. Cokelat hitam memiliki banyak vitamin dan mineral sehat seperti magnesium, kalium, dan seng.

Ini adalah pilihan yang lebih baik daripada cokelat susu karena memiliki jauh lebih sedikit gula dan lebih sedikit zat tambahan dan perasa. Plus, kafein akan memberi Anda dorongan energi untuk jalan juga.

Baca juga : Situs Poker Uang Asli Terbesar Di Indonesia
Baca juga : Situs Poker Online Uang Asli Terpercaya